fbpx
0813 7007 12 88 info@destinazones.com

Komodo Island Tour 3D2N with Luxury Phinisi Boat, Free Tumblr & Drybag

0
Price
FromRp3,750,000
Price
FromRp3,750,000
Booking Form
Enquiry Form
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
* Creating an account means you're okay with our Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step
The tour is not available yet.

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

11829

Why Book With Us?

  • Tidak rumit dengan garansi harga terbaik
  • Customer Care yang siap melayani 24/7
  • Pilihan destinasi dan pengalaman tur terbaik
Bandar Udara Internasional Komodo
Bandar Udara Internasional Komodo
Max People : 15
Tour Details
Bagian Timur Indonesia memang tidak ada habisnya untuk dijelajahi, terutama Taman Nasional Komodo yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau ini dikenal juga dengan nama Pulau Komodo, rumah bagi hewan purba berusia puluhan ribu tahun dan masuk ke dalam salah satu hewan paling langka di dunia. Pulau Komodo terkenal dengan gugusan pulaunya yang hanya bisa ditempuh menggunakan kapal, selain dikelilingi dengan banyak pantai dan biota bawah laut yang cantik, Pulau Komodo menjadi salah satu destinasi wajib kamu jika berkunjung ke Indonesia bagian timur. 
 
Destinazones menyediakan paket tur lengkap selama 4 Hari 3 Malam, dimana kamu bisa merasakan kehidupan kapal dan berpetualang antara satu pulau ke pulau lainnya. Ditemani dengan Kapal Pinisi Cruise ber-AC, kamu, nggak perlu takut kepanasan selama perjalanan atau kelaparan karena kita punya chef khusus untuk menyediakan makanan fresh setiap harinya. Yuk, tunggu apa lagi? Booked perjalanan kamu sekarang karena slotnya terbatas banget!

Departure & Return Location

Bandar Udara Internasional Komodo

Departure Time

3 Hours Before Flight Time

Price Includes

  • Airport transport – hotel / meeting 2x (return)
  • Living on board 4D3N in Pinisi Crusise AC with AC
  • Daily food and flee flow mineral water
  • Snorkling set
  • Snack (Coffee, tea, beer)
  • Life jacket
  • Documentation
  • Entrance fee for national park
  • Dry Bag
  • Tumblr

Price Excludes

  • Aiport tickets
  • Tipping leader
  • Any private expense
Itinerary

Day 1Sudah Siap Berlayar Di Gugusan Pulau Komodo?

Destinasi pertama kita akan berlayar ke Pulau Kelor, pulau yang punya pasir putih dan pesisir pantai berwarna biru akan memanjakan mata kamu pertama kali! Siap-siap keluarin kamera untuk capture keindahan pulau yang masih sepi ini.

Udah selesai main di pantai sekarang waktunya snorkeling di Pulau Manjerite. Pulau ini sebenarnya merupakan nama sebuah pulau tak berpenghuni tapi memiliki tepi laut yang jernih, minim arus dan sedikit gelombang.

Main ke pantai udah, snorkeling udah, ke Pulau Komodo nggak lengkap kalau nggak lihat hewan purba ini kan? Perjalanan kita selanjutnya akan singgah di Pulau Rinca, disini kita bakal sama-sama menelusuri jejak Si Komodo yang memiliki populasi terbanyak sekitar 1500-an dan habitat lainnya seperti babi liar, kerbau, dan burung.

Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Pulau Kalong untuk melihat sunset. Perjalanan ke Pulau Kalong menjelang malam adalah waktu terbaik karena kita bisa melihat kelelawar yang mulai mencari makan dan terbang berkelompok.

Day 2Mengejar Matahari di Pulau Komodo

Siap bangun pagi? Karena perjalanan pertama kita akan dimulai dengan mengejar sunrise di Pulau Padar. Pulau ini masih masuk dalam kawasan taman nasional Komodo namun memang termasuk pulau yang kosong dan tidak banyak penghuni karena pesona kontur pulau yang berbukit-bukit dan bercabang seolah membentuk bintang membuat bintang membuat pulau ini menarik. Dari perairan di Pulau Padar perjalanan dilanjutkan menuju long beach atau yang dikenal sebagai Pink Beach! Coba lihat dari dekat bentangan pasir di pantai ini karena berwarna pink muda.

Main-main ke di pantai nggak lengkap rasanya tanpa snorkeling ke dalam laut dan melihat keindahan biotanya apalagi kalau kita di Manta Point, yaitu destinasi wajib untuk melihat ikan pari! Biota laut di sekitar Mantra Point juga beragam banget tapi ingat untuk jangan coba-coba pegang ikan pari ya!

Masih belum puas snorkeling? Yuk lanjut lagi lihat biota laut di Pulau Taka Makassar! Pulau ini mungkin bisa tidak kelihatan kalau air laut sedang pasang, namun begitu surut pulau kecil ini bakal jadi spot wajib untuk menikmati pemandangan alam bawah laut yang ciamik.

Day 3Diving, Diving dan Diving

Hari Ketiga ini dilanjutkan menuju destinasi pertama yaitu Pulau Siaba Besar. Pulau ini adalah diving site tempat para penyu bersarang ditemani terumbu karang berwarna-warni yang masih asri. Perjalanan kemudian kita lanjutkan menjelajahi Pulau Sebanyur yang terkenal sebagai tempat olahraga air. Pulau Sebanyur banyak menyediakan fasilitas dan perlengkapan snorkeling dan diving bagi wisatawan.

Lalu kita akan menuju Pulau Kanawa, sebuah pulau yang permukaan airnya cukup rendah sehingga ketika air laut surut, kamu bisa melihat kepiting kecil dan bintang laut yang ‘terdampar’ dengan mudah. Ini adalah kesempatan langka yang jarang ditemukan di pantai-pantai lain.

Photos

5 travellers are considering this tour right now!